Daftar Isi [Tampil]

Kepala Lapas (kalapas) Kelas IIB Selong, Ahmad bersama semua PNS dan warga binaan lakukan senam kebugaran  
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Kelas IIB Selong dalam rangka pembinaan fisik dan mental serta menjalankan program budaya hidup sehat melaksanakan kegiatan olahraga berupa senam pagi bagi seluruh ASN bersama Warga Binaan Lapas Selong, Jum'at (1/12/2023).

Kepala Lapas (kalapas) Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin menyampaika  Dengan rutin berolahraga kebugaran tubuh akan tetap terjaga, selain itu juga dapat menjadi sarana relaksasi untuk mengurangi rasa jenuh dan juga stress yang dapat menggangu metabolisme di dalam tubuh.

Beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan rutinitas olahraga yaitu meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya ingat, kreativitas dan konsentrasi, menimbulkan ketenangan jiwa, tidak mudah terkena penyakit, serta mampu  membantu mempercepat penyembuhan penyakit medis maupun non medis.

"InsyaAllah dengan rutinitas olahraga raga ini kami berharap agar semua ASN dan warga binaan dapat memahami bahwa kesehatan adalah investasi," terangnya.

kalapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin sàat memberikan arahan usai senam bersama ASN dan warga binaan
Lanjut Sihabudin, Dikatakan olah raga Investasi jangka panjang itu harus di programkan dengan tujuan berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang secara tidak langsung dapat mencegah virus penyebab penyakit masuk kedalam tubuh.

"Sehingga kita tetap dapat beraktivitas dengan jiwa dan tubuh yang sehat, kreatif dan produktif," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google