Daftar Isi [Tampil]

Mobil pickup yang di kendarai Fauzan terjun ke sungai di jembatan Kalibambang karena mengantuk
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Berkendaraan seharusnya lebih memperhatikan keselamatan. Jika mengantuk lebih baik berhenti istirahat. Seperti halnya yang dialami sopir pickup ini gegara mengantuk saat menyetir mobil yang dikendarainya akhirnya berakibat patal, mobil terjun ke kesungai di jembatan kalibambang  Kecamatan Lenek. Senin (4/12/2023)

Mobil Pickup yang dikendarai Fauzan (37) dengan Nopol DR 8273 SA Kendaraan pick up L 300 yang  berangkat dari Sembalun sekira jam 15.00 WITA. Naasnya Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 16.15 WITA korban mengantuk dan mobil yang dikendarainya pun oleng ke arah kiri dan menabrak pembatas jembatan sehingga kendaraan terjun bebas jatuh ke sungai.

Atas kejadian tersebut, Fauzan Pria asal Seganteng, Kelurahan Cakra Selatan, Kota Mataram ini di evakuasi ke PKM Lenek guna mendapatkan perawatan.

Hasil dari koordinasi dengan Piket jaga PKM bahwa ybs dalam kondisi baik tidak ada luka yg serius namun korban mengeluhkan rasa sakit di dada oleh karena itu tetap di lakukan observasi selama 3 jam.

Fauzan dilarikan ke PKM Lenek untuk mendapatkan perawatab medis dengan dimintai keterangan oleh aparat kepolisian
Atas kejadian ini, melalui PS. Kasi Humas Lolres Lombok Timur, Iptu Nicolas Osman membenarkan kejadian tersebut dan anggota kepolisian telah melakukan tindakan dengan mendatangi dengan mengamankan TKP, Mengamankan barang milik korban, Melaksanakan pengaturan arus lalin guna menghindari kemacetan.

Dikesempatan itu juga Ia menghimbau kepada semua pengendara baik sepeda motor maupun mobil untuk berhati-hati dalam membawa kendaraan dan tetap mematuhi rambu lalu lintas. Utamanya bagi pengendara bila mengantuk lebih baik berhenti untuk beristirahat.

"Keselamatan paling utama, jika mengantuk lebih baik behenti dipinggir jalan dan beristirahat. Bila sudah fit baru melanjutkan perjalanan kembali," pesannya. (RS)


Ikuti kami di berita google