Daftar Isi [Tampil]

Pelatihan khusus penguatan fisik pada anggota Brimob kompi 3 Bataliyon B Lombok Timur guna pengamanan pemilu 2024
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Menjelang Pemilihan umun (pemilu) Brimob Kompi 3 Bataliyon B Lombok Timur menyiapkan Peleton khusus dalam rangka mengamankan Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Saat ini puluhan anggota Peleton Khusus Brimob Kompi 3 berlatih untuk menguatkan fisik mereka," Ucap, Danki Brimob Kompi 3 Yon B AKP, Haikal Ahmad Miftah, Kamis, (7/12/2023)

Dijelaskan AKP Haikal, Saat ini sebanyak 150 personel Brimob Kompi 3 Yon B Lombok Timur yang biasa di sebut Korps Brigade Mobil sudah disiapkan untuk menjaga pemilu 2024 nantinya bisa berjalan dengan aman tanpa ada gangguan.

"Anggota peleton khusus disiapkan  dalam rangka mengantisipasi tahapan pemilihan umum, legislatif, pilkada dan pemilihan presiden tahun 2024," terangnya.

Danki Brimob Kompi 3 Yon B AKP, Haikal Ahmad Miftah saat memberikan arahan
AKP Haikal mengingatkan pada semua anggota Brimob, Bahwa kehadiran Brimob di tengah masyarakat agar Kabupaten Lombok Timur selalu aman dalam momentum politik.

“ Ingat nasi yang kita makan hari ini bukan padi yang di tanam kemarin sore,” Pesanya.

Terkait dengan keamanan AKP Haikal juga menyebut sesuai instruksi Dansat Brimob Polda NTB, nanti akan berkomunikasi lagi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat dan lain-lain supaya silaturahmi terus terbangun antara Brimob dengan warga masyarakat Lombok Timur yang kondusif dalam pemilu, dan semua anggota sudah siap untuk mengamankan pemilu 2024.

"Jadi saya juga berharap terutama anggota saya harus berbaur dengan masyarakat," tutupnya. (RS)


Ikuti kami di berita google