Daftar Isi [Tampil]

Kecelakaan maut antara pengendara mobil dengan pengedara sepeda motor di jalan baru lenek
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Telah terjadi Kecelakaan maut di jalan Lalu Lintas, Jalan Baru Lenek tepatnya Dusun Asmalang, Desa Lenek Lauk, antara Roda 4 dengan Roda 2 hingga merenggut nyawa pengendara motor. Jum'at (15/12/2023)

Kejadian naas tersebut terjadi antara Kendaraan R4 Nopol DK 1200 DA yang dikemudikan oleh Ahmad Idris (25)  Swasta, Alamat Dusun Banjarsari Desa Aikmel Barat Kecamatab Aikmel bersama Istri dan Anaknya dengan Kendaraan Sepeda motor Honda Supra X tanpa Plat nomor yang dikendarai oleh Mustafa (43) Tani, Alamat Dusun Paok Lombok Utara Ds. Paok Lombok Kecamatan Suralaga.

Dari informasi yang di himpun, Pada waktu kejadian Mobil datang dari arah Selatan menuju ke Utara sesampainya di TKP dari berlawanan arah datang sepeda motor yang menikung tajam dan Pengendara Sepeda Motor (Korban) yang sedang berhenti disisi kanan jalan.

Sehingga saat mobil menghindari Sepeda motor yang berjalan kemudian membanting stir ke kanan sehingga menabrak Korban yang sedang berhenti diatas motornya.

Akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda Motor MF karena mengalami Luka berat pada bagian kepala serta luka lecet ditangan sebelah kanan sedangkan Pengemudi mobil mengalami luka lecet dikaki sebelah kiri untuk penumpang mobil tidak ada mengalami cedera atau luka.

Kapolsek Aikmel melalui PS Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman membenarkan kecelakaan maut tersebut dan saat ini sedang di proses aparat kepolisian.

"Untuk penanganan lebih lanjut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Lotim," ungkapnya. (RS)

Ikuti kami di berita google