Daftar Isi [Tampil]

Silaturrahmi Sekjen DPP Partai Gerindra di Ponpes Syaikh Zainuddin di Anjani Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Sekretatis Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Gerindra) Ahmad Muzani Silaturrahmi dengan Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) Maulana Syaikh TGKH Muhmmad Zainuddin Abdul Majid  Lc., M.PdI dan keluarga besar jamaah Nadlatul Wathan di komplek Ponpes Syaikh Zainuddin di Anjani Lombok Timur. Jumat (1/12/2023)

Dikesempatan tersebut, Apt Hj. Lale Syifaun Nufus,M.Farm. Caleg DPR RI nomor 1 Dapil NTB II dari Partai Gerindra, menyampaikan Ketua Umum PB NW telah membentuk RESTU atau Relawan Nusantara Untuk Prabowo Gibran dengan tujuan utama melakukan konsolidasi politik Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, H. Prabowo Subianto Gibran Rakabuming  Raka yang bergerak di 38 Provinsi.

"Sesuai dengan sebaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Hj Lale Syifa yang juga Ketua Relawan dari Nahdlatul Wathan.

Tak lupa Hj Lale Syifa juga mengucapkan Selamat Datang Kepada Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H.Ahmad Muzani di Lingkungan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW di Anjani, Lombok Timur, Provinsi NTB.

"Kedatangan Bapak Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra di Provinsi NTB wabil khusus di Lingkungan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani adalah Representasi Kehadiran Bapak H.Prabowo Subianto," sebutnya.

"Kami nantikan Bapak H.Prabowo Subianto, setelah Organisasi Nahdlatul Wathan kembali memutuskan untuk terjun mengambil bagian dari perjuangan politik dan berafiliasi dengan Partai Politik Besar yakni Partai Gerindra," sambungnya.

Apt Hj Lale Syifaun Nufus, Farm saat menyambiy kedatangan Sekjen DPP Partai Gerindra H Ahman Muzani

Harapan setelah Nahdlatul Wathan bergabung dengan Partai Gerindra dapat di pastikan bahwa Partai Gerindra dapat memberikan ruang pada kader terbaik Nahdtul Wathan menjadi DPR, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan RI sekaligus Partai Gerindra bisa dipastikan menjadi corong perjuangan Politik Nahdlatul Wathan.

"Kami mengajak seluruh kader Nahdlatul Wathan dimanapun berada untuk tetap sami'na waato'na terhadap semua instruksi Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan, baik dalam perjuangan politik, pendidikan, sosial dan dakwahnya," himbau Pimpus Muslimat NW ini.

Diterangkan Hj Lale Syifa, Sami'na Wataho'na adalah ajaran yang di wariskan oleh Ninikda Almagfurulahu  Maulana Syaikh Pahlawan Nasional TGKH.Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang harus diamalkan oleh setiap diri para  mutakharrijin - mutkaharrijat, abituren maupun para pecinta  dalam berorganisasi di Nahdtul Wathan.

"Mudahan apa yang menjadi hajatan PBNW pada jamaah NW dapat dipegang teguh dan tidak tergiur dengan rayuan politik yang sifatnya sementara," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google