Daftar Isi [Tampil]

Lapas kelas II B Selong ikut Partisipasi Program jumat bersih Camat Selong
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Jumat pagi, usai melaksanakan apel pagi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin mengajak jajaran turut berpartisipasi dalam giat gotong royong Jumat bersih yang diselenggarakan oleh Camat Selong di Jln. KH. Hasyim Asy’ari Lendang Bedurik Kelurahan Sekarteja, Jumat (08/12/2023).

Camat Selong, Ibu Baiq Widiani Astuti, selaku penyelenggara kegiatan tersebut bersama jajaran Lapas Kelas IIB Selong dan forkopimda Lombok Timur lainnya memfokuskan kegiatan pada kebersihan selokan mengingat cuaca saat ini yang merupakan musim penghujan, dalam hal ini juga melibatkan unsur masyarakat sekitar yang turut membantu dalam mengangkat dan membersihkan sampah yang ada di dalam selokan.

Kegiatan gotong royong berjalan lancar, pada kesempatan tersebut Camat Selong, Ibu Baiq Widiani Astuti, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan, khususnya kepada masyarakat yang turut antusias membantu kelancaran kegiatan.

Menanggapi ucapan dari ibu camat selong, Kalapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendukung program-program yang dilakukan dalam mewujudkan lingkungan Lombok Timur yang bersih dan maju.

"Kegiatan ini sangat penting untuk dibudayakan, karena melalui kegiatan ini pemerintah juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, meningkatkan sikap toleransi, serta membangun hubungan yang baik kepada seluruh masyarakat," ungkap Sihabudin. (RS)


Ikuti kami di berita google