Daftar Isi [Tampil]

Kepala Keamanan Lapas, I Nyoman Agus Sukarma Antara bersama Kepala Subseksi Registrasi dan Bimkemas, Ahmad Saepandi melakukan koordinasi terkait pengamanan ke Polres Lombok Timur Kasat Narkoba, Iptu Irvan Surahman Kamis (21/122023).
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Guna Peningkatan Kewaspadaan menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatkan (Lapas) Kelas II B Selong lakukan koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH).

Hal dilakukan Kepala Keamanan Lapas, I Nyoman Agus Sukarma Antara bersama Kepala Subseksi Registrasi dan Bimkemas, Ahmad Saepandi melakukan koordinasi terkait pengamanan ke Polres Lombok Timur dan Koramil Selong. Kamis (21/12/2023).

Di Polres Lombok Timur diterima langsung oleh Kasat Resnarkoba, Iptu Irvan Surahman dan dilanjutkan ke Koramil Selong dan diterima langsung oleh Komandan Koramil Selong, Burhan. Adapun maksud dan tujuan dalam koordinasi ini adalah untuk meminta bantuan terkait keamanan dan ketertiban dari pihak Kepolisian dan TNI selama masa Perayaan Natal Tahun 2023 dan Perayaan Tahun Baru 2024 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong.

"Harapannya dengan adanya bantuan pengamanan dari APH ini dapat menciptakan suasana Lapas yang aman dan kondusif serta terhindar dari gangguan keamanan dan ketertiban," demikian dikatakan Saefandi. (RS)


Ikuti kami di berita google