Daftar Isi [Tampil]

A

Acara pelepasan dua orang ASN Lapas Kelas IIB Selong yang telah memasuki masa purna bakti yaitu Marjono dan Lalu Sapoan terhitung mulai tanggal 31 Desember 2023
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB menggelar acara penyematan pangkat pengabdian dirangkaikan dengan acara pelepasan dua orang ASN Lapas Kelas IIB Selong yang telah memasuki masa purna bakti yaitu Marjono dan Lalu Sapoan terhitung mulai tanggal 31 Desember 2023, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars Kemenkumham dilanjutkan dengan penyematan pangkat pengabdian oleh Kepala Lapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin kepada pegawai yang memasuki masa purna bakti.

Setelah kegiatan penyematan, ASN yang memasuki masa purna bakti diberikan kesempatan menyampaikan pesan dan kesan selama mengabdi di Lapas Kelas IIB Selong.

"terimakasih atas kerjasama rekan-rekan selama ini, dari hati yang terdalam kami mohon maaf apabila selama mengabdi di Lapas Kelas IIB Selong ada hal yang kurang berkenan dihati baik yang disengaja maupun tidak, semoga kita semua senantiasa dalam ridho dan lindungan Allah SWT," ungkap Marjono yang kemudian dilanjutkan oleh Lalu Sapoan.

Selanjutnya Kepala Lapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Marjono dan Lalu Sapoan, beliau menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini. 

"Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita," ungkapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Kalapas Selong kepada pegawai yang memasuki masa purna bakti dan oleh perwakilan DWP Lapas Selong kepada istri pegawai yang memasuki masa purna bakti. Selanjutnya masing-masing pegawai jug memberikan ucapan selamat kepada ASN yang memasuki masa purna bakti. (RS)


Ikuti kami di berita google