Daftar Isi [Tampil]

Mayat ditemukan siswa SDN 4 Apitaik
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Mayat ditemukan Seorang siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Apitaik, Kecamatan Peringgabaya saat bermain di belakang sekolah dan melaporkan temuannya ke salah satu guru. Kamis (7/12/2023)

Dari informasi yang di himpun, Sekitar pukul 09.30 WITA Saksi Samsul Hakim, guru SDN 4 Apitaik diinformasikan oleh siswa bahwa di belakang sekolah ditemukan seorang laki laki dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya segera melaporkan ke Syamsul Kadus  Patokan dan meneruskan laporan teraebut ke Polsek Pringgabaya untuk di tindak lanjuti.

Sekitar pukul 10.00 wita Kapolsek Pringgabaya mendatangi Tempat KejadianPerkara (TKP) untuk melakukan pengecekan dan melaporkan ke Puskesmas Batuyang  sekitar pukul 10.30 WITA. Dan diketahui korban Abdul Muis (75) beralamatkan Dusun Gubuk Pande, Desa Apitaik Kecamatan Pringgabaya dan yang bersangkutan diketahui mengidap penyakit epelevsi

Tim Kesehatan PKM Batuyang dibawah pimpinan. dr Veredo  tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan luar dan selanjutnya di bawa ke PKM Batuyang untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Lokasi penemuan mayat
Hasil pemeriksaan dari dr Veredo PKM Batuyang menerengakan bahwa Korban mengalami luka telinga kiri putus akibat gigitan anjing dan bagian badan tidak ditemukan luka, juga terdapat lebam di bagian punggung diperkirakan meninggal sekitar 6 - 24 jam.

Polres Lombok Timur melalui PS Humas, Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut, Bahwa korban diperkirakan meninggal karena menderita penyakit Epelevsi yang sudah lama dialami.

"Atas kejadian ini Pihak keluarga menerima atas kematian korban dan tidak melakukan autopsi," ungkapnya. (RS)


Ikuti kami di berita google