Daftar Isi [Tampil]

Nobar debat perdana Cawapres bersama relawan Ganjar Mahfud di gedung Birrul Waludain 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Putra sulung TGB Ustadz Muhammad Rifki Farabi nobar debat cawapres perdana bersama relawan Ganjar Mahfud dan Pemuda NWDI di Gedung Birrul Walidain Komplek YPH PPD Pancor, Lombok Timur, Jumat malan  (22/12/2023).

Para relawan antausias mengikuti jalannya debat dan memberikan dukungan ke jagoannya yaitu pasangan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD. Yel yel Ganjar - Mahfud menang menggema di lokasi nobar. 

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI Ustadz Muhammad Rifki Farabi mengaku puas dengan penampilan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD. Cawapres Mahfud, katanya, sangat menguasai materi debat dan jawabannya bagus dan lugas. 

"Jawaban beliu begitu lugas, sangat bagus dan sesuai dengan pengalaman beliu puluhan tahun terutama di bidang hukum", ucap putra sulung TGB itu. 


Karna itu, dia berharap penampilan cawapres Mahfud di debat perdana ini semakin meneguhkan keyakinan pemilih dalam menentukan pilihannya terhadap pasangan capres cawapres Ganjar - Mahfud pada pilpres 2024 mendatang. 

"Pasangan H Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD adalah pasangan capres cawapres paling baik dari visi misi dan track record serta kaya pengalaman", tutupnya. 

Usai nobar, Ustad Farabi bagi bagi doorprize ke Pemuda NWDI dan relawan Ganjar Mahfud yang hadir menyaksikan jalannya debat perdana ini. (*)


Ikuti kami di berita google