Daftar Isi [Tampil]

Rosyidi caleg DPRD Dapil II Lombok Timur dari partai Perindo
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur (Lotim), Pengusaha yang bergerak di bidang pertanian, Rosyidi berkomitmen mensejahterakan petani.

Pencalonanannya tersebut, Diniatkan Rosyidi bukan semata untuk pekerjaan atau karir. Namun, sebagai ladang pengabdian kepada masyarakat terlebih petani dan nelayan.

Rosyidi mengatakan, meski sebagai seorang pengusaha, dirinya telah memberikan kontribusi nyata kepada petani, kshususnya petani tembakau.

Berbekal pengalamannya turun kelapangan mendampingi petani, Rosyidi yakin dapat memperjuangkan kesejahteraan para petani.

Ia kerap tutun lapangan sehingga para petani merasa terbantu salah satunya mengurangi monopoli pasar.

"Sebelum menjadi dewan pun kita sudah berbuat untuk petani. diantaranya menjual mesin rajang dan pupuk meskipun selasai penjualan baru di bayar. apalagi menjadi dewan bisa kita berikan secara gratis," Jelasnya.

Rosyidi melanjutkan, jika dirinya terpilih, maka akan memfokuskan dana aspirasinya untuk membantu kegiatan pertanian  berupa alat pertanian dan pupuk non sunsidi.

Komitmennya tersebut diantaranya dengan program yang  membuat petani tidak lagi membeli alat dengan cara keredit melainkan diberikan secara gratis.

Rosyidi optimis bisa memenangkan pertarungan pada pileg mendatang. Tak tanggung-tanggung Ia memasang tatget suara sebanyak 4000 suara yang bisa diraih.

Berkaca pada pileg 2019 dimana dirinya mendapatkan hampir 3000 suara, membuatnya yakin menduduki kursi DPRD dari Dapil II Lombok Timur lewat partai Perindo pada pemilu 2024 mendatang.

Tak hanya itu, keykinan Rosyidi tersebut diperkuat setelah turun kelapangan mendampingi petani yang telah dilakukannya dari tahun ke tahun.

"Kita selalu turun membantu dan memperhatikan petani, dengan cara memberikan bantuan modal yang dibayarkan setelah petani setelah mendapatkan uang dari hasil panen," tutupnya. (*)


Ikuti kami di berita google