Daftar Isi [Tampil]

Acara pisah sambut Kspolres Lombok Timur di pendopo bupati Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur (Pemda Lotim) dalam kesempatan itu menggelar acara pisah sambut Kapolres Lombok Timur lama AKBP Hery Indra Cahyono dan menyambut Kapolres baru AKBP Hariyanto  bertempat di Pendopo Bupati. Sabtu (23/12/2023).

Dikesempatan itu, Pj. Bupati Lombok Timur H.M. Juaini Taofik menyampaikan terima kasih atas sinergisitas yang telah terbangun dengan AKBO Hery Indra Cahyono yang akan bertugas sebagai Kepala bagian Pengendalian personil (Kabagdalpers) Biro SDM Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Selain di bidang keamanan, Pj Bupti juga menyampaikan besama Kapolres, Lombok Timur berhasil dalam upaya penanganan inflasi, khususnya yang disebabkan komoditas hortikultura bawang putih.

Secara khusus, Pj. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Ny. Devieta Hery Indra Cahyono yang telah mendukung perkembangan dan kemajuan UMKM Lombok Timur, khususnya industri tenun.

Kepada AKBP Hariyanto yang menggantikan, Pj. Bupati berharap sinergisitas yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan. AKBP Hariyanto sebelumnya menjabat Kapolres Bima.

Sementara itu  AKBP Hery Indra Cahyono selain berpamitan juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakatnya Lombok Timur yang solid menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tidak saja kepada Pemda, AKBP Hery juga menyampaikan apresiasi kepada Tuan Guru, Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, termasuk media yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Lombok Timur.

Dikesempatan yang sama Kapolres Lombok Timur yang baru, AKBP Hariyanto dalam kata perkenalannya menceritakan sekelumit riwayat penugasan yang sebagian besar merupakan daerah konflik.

Dikatakan Penugasannya di Lombok Timur disebutnya sebagai daerah idaman dari segala aspek. Karena itu Ia berharap dapat diterima oleh Pemda dan seluruh elemen masyarakat seraya meminta untuk diingatkan jika melakukan kesalah.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh Pemda, masyarakat. Forkopimda, serta masyarakat.

Turut hadir selain Selain Pj. Bupati dan Pj. Sekda Lombok Timur diacara tersebut juga Forkopimda, Pimpinan OPD, dan pejabat lingkup Polres Lombok Timur, disamping sejumlah tokoh masyarakat. (RS)


Ikuti kami di berita google