Daftar Isi [Tampil]

Polsek Pringgabaya isi pergantian tahun 2024 dengan zikir dan doa bersama
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kapolsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, AKP H. M.Suyono beserta seluruh Anggota dan Tamu undangan melaksanakan giat Zikir dan Do'a bersama dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2024 yang bertempat di Mako Polsek Pringgabaya. Ahad (31/12/2023)

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut 3 Pilar tingkat Forkopimcam Kecamatan Pringgabaya, yakni Kapolsek Pringgabaya AKP HM.Suyono, Danramil Pringgabaya Kapten Inf.Masrun, Camat Pringgabaya Habiruddin SH,  Anggota Koramil Pringgabaya, Pol PP Kecamatan Pringgabaya serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pringgabaya.

Dikesempatan tersebut dilaksanakan Giat Yasinan Zikir dan Do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Mujiburrahman QH S.Pdi.

Dikatakan Kapolsek Pringgabaya, AKP H. M.Suyono bahwa tujuan kegiatan tersebut berharap semoga dengan menyambut malam pergantian tahun baru 2024 diberikan Keberkahan dan Kebaikan dalam Tugas serta Bersyukur atas Nikmat yang diberikan oleh Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Serta terciptanya kekompakan dan Kemitraan bersama 3 Pilar dalam terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif khususnya di Kecamatan Pringgabaya," ungkapnya.

Tentu dengan giat ini, AKP Suyono berharap Terjalinnya hubungan Silaturahmi dan Kemitraan yang baik bersama 3 Pilar Forkopimcam tingkat Kecamatan Pringgabaya.

Ia menghimbau pada masyarakat Pringgabaya yang merayakan pergantian tahun 2024 untuk tetap menjaga kondusifitas dan kantibmas di wilayah masing-masing dengan melakukan hal-hal positif.

"Tentu kami juga akan bertindak tegas jika ada yang melakuka tidakan yang bertentangan dangan hukum," tegasnya.

Tak lupa AKP Suyono atas nama Kapolsek Pringgabaya dan mesakili semua jajaran anggota mengucapkan selamat tahun baru tahun 2024 kepada semua masyarakat Pringgabaya.

"Semoga di tahun 2024 akan lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google