Daftar Isi [Tampil]

Kondisi korban RZ saat diberikan peratan oleh tim medis puskesmas Sembalun
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Gegara Dendam lama seorang kepala wilayah (Kawil) Desa Bebidas tega bacok juru parkir taman wisa Pusuk Sembalun hingga kritis. Ahad (24/12/2023)

Adapun identitas pelaku dan korban RZ, ( 28 ) desa Sembalun bumbung kecamatan Sembalun, Sedangkan pelaku CS (32) yang merupakan salah kepala wilayah (Kawil) di Desa Bebidas Kecamatan wanasaba.

Dari informasi yang berhasil dihimpun  Sekitar pukul 08.00 wita korban RZ sedang mengatur parkiran kendaraan milik pengunjung di pinggir jalan tepatnya di Taman Wisata Pusuk Sembalun bersama rekannya selaku juru parkir.

Sekitar pukul 11.30 wita, pelaku CS datang dengan menggunakan kendaraan Yamaha gear warna hitam tanpa plat kendaraan melaju dari arah Suela ke Sembalun tepatnya di jalan raya Taman wisata Pusuk Sembalun.

Kemudian pelaku CS menghampiri korban RZ yang sedang mengatur parkiran saat itu pula korban Sempat menyapa pelaku menanyakan akan kemana dan korban juga menawarkan untuk ngopi akan tetapi niat baik korban tidak di gubris oleh pelaku.

Selanjutnya secara tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan pisau yang sudah di bawa dari rumah dan langsung menganiaya korban.

Akibat perbuatan CS korban RZ mengalami luka robek di bagian kepala dan luka robek di bagian lengan kiri  hingga menyebabkan korban tidak sadarkan diri.

Setelah pelaku melihat korban tergeletak tak sadarkan diri pelaku langsung kabur dengan menggunakan kendaraan miliknya ke arah  suela.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban menuju puskesmas Sembalun untuk mendapatkan perawatan medis.

Alasan pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban adalah masih adanya dendam kepada korban yang mana korban tersebut pernah melakukan pengerusakan terhadap lapak miliknya sebanyak 2 unit dan 1 unit spot foto yang terjadi sekitar tahun 2018 silam.

Polres Lotim melalui PS Humas, Iptu Nikolas Osman membebarkan kejadian tersebur dan telah menerima laporannya sekitar pukul 15.00 wita.

"PS Kanit IK bersama PS Kanit Reskrim berhasil mengamankan Pelaku dan Langsung mengamankan pelaku ke Polres Lombok Timur," terangnya. (RS)


Ikuti kami di berita google