Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim Salurkan Bantuan Sembako pada Tukang Ojek
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur laksanakan giat Silaturahim bersama beberapa orang Masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako yang bertempat di Posko Ojek Dusun Bagik Papan Daya. Kamis  (28/12/2023)

Dikesempatan Bripka Agus Menghimbau dan berharap supaya  Masyarakat tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam memelihara keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

"Serta untuk menyambut Pelaksanaan Pemilu dan Pileg mendatang sehingga dapat berjalan dengan aman serta lancar," ungkap Bripka Agus.

Tidak lupa Bripka Agus juga mengingatkan untuk tetap waspada saat memakirkan sepeda motor miliknya guna mengantisipasi terjadinya pencurian serta untuk  meningkatkan Kegiatan ronda malam guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Bripka Agus juga berpesan khususnya pada Masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek untuk tetap patuhi peraturan lalu lintas dan rambu rambu di jalan guna menghindari terjadinya kecelakaan ataupun pelanggaran dalam berlalu lintas.

"Jangan lupa persiksa segala kelengkapan sebelum berkendara," pesannya.

Dan untuk Menyambut malam Pergantian tahun baru 2024 Mendatang Bripka Agus mengingatkan Masyarakat untuk tidak membuat acara yang bersifat negatif ataupun Keluar ketempat keramaian guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

"Mari kita sama-sama jaga keamanan dsn ketertiban di lingkungan kita masing-masing," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google