Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim bangun shilaturrahim dan bersinergi dengan masyarakat
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringganaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Sholat Jum'at bersama untuk menjalin silaturrahmi dan bersinergi bersama Tokoh Agama dan Masyarakat  yang bertempat di Masjid Mahalussyakirin Dusun Tontong Suit Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya. Jum'at (15/12/2023)

Pada kesempatan ini Bripka Agus, Menghimbau dan berharap supaya Tokoh Agama dan Masyarakat tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam memelihara Keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

"Serta untuk menyambut Pesta Demokrasi Pemilu dan Pileg sehingga dapat berjalan dengan aman serta lancar ," ucapnya.

Tidak lupa Bripka Agus juga mengingatkan untuk tetap waspada saat memakirkan sepeda motor miliknya guna mengantisipasi terjadinya pencurian serta untuk lebih meningkatkan Kegiatan ronda malam guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Dari giat yang dilakukan ini, Bripka Agus berharap dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Tokoh Agama dan Masyarakat  setempat.

Juga meningkatkan Kesadaran dan partisipasi Masyarakat dalam memelihara Kamtibmas dengan mendukung Program Kepolisian dalam Harkamtibmas serta  untuk tetap tetap aktif dalam kegiatan ronda malam.

"Maupun kewaspadaan saat memakirkan sepeda motor miliknya untuk antisipasi terjadinya pencurian," pesannya memberikan edukasi usai sholat jumat. (RS)


Ikuti kami di berita google