Daftar Isi [Tampil]

Ketua TKD Prabowo-Gibran NTB, H. Faurani dan Ketua Harian, H. M Suhaili  bersama TKD Sumbawa Besar
SUMBAWA BESAR Radarselaparang.com | | Roadshow Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan calon Presiden (Capres) Prabowo-Gibran Provinsi NTB berlanjut ke Kabupaten Sumbawa,  Ketua TKD Prabowo-Gibran NTB, H. Faurani dan Ketua Harian, H. M Suhaili tak henti-henti memberikan semangat kepada pengurus TKD di Kabupaten. Selasa (12/12/2023).

Tak terkecuali, semangat berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang juga di suarakan di Kabupaten Sumbawa yang memiliki jumlah 367.967 pemilih.

Dalam rapat koordinasi antara TKD Prabowo-Gibran NTB, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumbawa, Ansori mengungkapkan peta proyeksi atau estimasi kemenangan yang dapat diraih dalam Pilpres 2024.

"Jika dilihat dari kondisi saat ini, jumlah pendukung dan pemilih Prabowo di Pilpres 2024 akan naik 7 persen dari capaian di Pilpres sebelumnya, " sebut Ansori.

Ansori menjelaskan, bahwa pencapaian pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo-Sandi menang dengan 61,93 dari pasangan Jokowi-Maruf. Jika naik 7% maka estimasi kemenangan pada Pilpres mendatang sekitar 68 persen.

TKD Prabowo-Gibran Sumbawa saat ini fokus untuk terus bergerak bersama sayap-sayap relawan dan parpol koalisi hingga ke akar rumput untuk kembali mendominasi seperti pada Pilpres 2019 yang lalu.

Dalam rapat koordinasi tersebut diisi juga dengan diskusi dan tanya jawab antara pengurus TKD Prabowo-Gibran NTB dan pengurus Sumbawa serta partai koalisi Indonesia maju (*)


Ikuti kami di berita google