Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim Melaksanakan giat Silaturrahmi sekaligus Penyerahan bantuan berupa buku tulis kepada beberapa orang Peserta didik 
LOMBOK TIMUR Radarselaprang.com || Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim Melaksanakan giat Silaturrahmi sekaligus Penyerahan bantuan berupa buku tulis kepada beberapa orang Peserta didik atau pelajar yang merupakan anak yatim dan piatu, Bertempat di Ponpes Tahzibul Akhlak Dusun Bampak Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Sabtu (27/1/2024)

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut yaitu Wakil Ketua Ponpes Ustadz Abdurrahman S.Pdi beserta beberapa Orang Guru.

Pada Kesempatan ini Bripka Agus memberikan himbauan kepada para Peserta didik untuk lebih giat dalam belajar dan berlatih di Pondok guna mendapatkan ilmu yang Barokah dan bermanfaat Serta untuk tetap berbhakti kepada orang tua dan Guru .

Dari giat yang dilakukan Bripka Agus berharap dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Guru dan Peserta didik.

Meningkatkan Kesadaran dan Kepedulian Para Peserta didik dalam menuntut ilmu di Ponpes sehingga menjadi Pelajar yang disiplin dan berbhakti kepada orang tua serta guru.

"Meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan oleh Kepolisian khususnya kepada para Pelajar," pungkas Bripka Agus. (RS)


Ikuti kami di berita google