Daftar Isi [Tampil]

Mewakili DPR RI, Kapolres Lotim AKBP Hariyanto serahkan pigam ke Bripka Agus Salim salah satu Bhabinkantibmas Bagikpapan  Polsek Pringganaya atas didikasinya pada masyarakat di bidang sosial
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Bhabinkantibmas Polres Lombok Timur (Lotim) dalam bidang sosial di tengah masyarat saat menjalankan tugas  Dewan Perwakilan Rakyar Republik Indonesia (DPR RI) memberikan penghargaan bidang sosial.

Pemberian piagam tersebut Dirangkaikan dengan apel pengarahan Bhabinkamtibmas se-Lotim yang dipimpin Kapolres bertempat di lapangan Apel Polres Lotim. Rabu (17/1/2024)

Dalam amanatnya, Kapolres Lotim AKBP Hariyanto menghimbau kepada segenap Bhabinkamtibmas untuk tetap bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab ditempat tugas masing-masing.

"Terlebih dalam menyambut pelaksanaan pemilu mendatang serta untuk menjaga netralitas Polri dan kantibmas dalam Pemilu memdatang," himbaunya.

Kapolres juga tak lupa mengucapkan  terimakasih  kepada Bhabinkamtibmas yang sudah berprestasi dan mengangkat nama baik Polres Lombok Timur di mata masyarakat.

Ia mengingatkan agar tidak terlena dengan pigam yang diterima tetapi terus meningkatkan dedikasinya untuk masyarakat dengan prinsip memberi dan tidak mengharapkan budi.

"Dengan pendekatan berbuat baik pada masyarakat akan lebih menyentuh dihati mereka dan akan terus mengingatnya," ungkapnya.

Disela penerimaan piagam penghargaan salah satu penerima piagam bidang sosial, Bripka Agus Salim, Bhabinkantibmas Desa Bagikpapan anggota Polsek Pringgabaya, atas dedikasinya dan pengabdiannya pada masyarakat dalam bidang sosial yang diberikan oleh DPRI RI pada bhabinkantibmas. Ia mengakui tidak pernah berharap apalagi bermimpi untuk mendapatkan piagam tersebut apalagi ini dari DPR RI.

"Alhamdulillah pagi ini saya menerima piagam penghargaan dari DPR RI atas dedikasi dan pelaksanaan tugas saya sebagai polisi peduli sosial yang diwakili oleh Bapak Kapolres," ungkap Bripka Agus.

"Semoga ini berkah dan menjadi motivasi untuk diri saya sendiri dan yang lain untuk terus berdedikasi untuk masyarakat," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google