Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim salurkan bantuan pada kelurga yang anaknya stunting
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Upaya menyukseskan program pemerintah dalam menurunkan angka stunting, Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur ikut serta memberikan bantuan pada keluarga yang anaknya stunting bertempat di Dusun Dasan Imba, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Sabtu (06/1/2024)

Bripka Agus dalam giat Silaturahim dalam tugasnya sebagai Bhabinkantibmas selalu berperan aktif yang salah satunya menyerahkan bantuan berupa sembako kepada beberapa orang Balita yang mengidap stunting dengan didampingi Kadus Dasan Imba, Abdurrahman S.PdI.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut selain Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Kadus Dasan Imba Abdurrahman S.Pdi, Kader Posyandu Dasan Imba Ibu Rini  dan keluarga yang anaknya stunting.

Pada Kesempatan itu, Bripka Agus memberikan himbauan khususnya kepada Orang tua balita yang mengidap stunting untuk lebih meningkatkan perhatian dan perawatan terhadap anaknya sehingga kembali normal seperti anak anak yang lainnya.

Tidak lupa Bripka Agus juga mengingatkan kepada segenap Masyarakat untuk tetap mendukung Program Kepolisian dalam memelihara Keamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

"Terlebih untuk menyambut Pelaksanaan Pemilu mendatang sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Bripka Agus.

Dengan giat tersebut, Bripka Agus berharap dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Kadus dan Masyarakat.

Juga dapat meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan dalam membantu Pemerintah menuntaskan stunting.

"Kebersamaan dan Kekompakan Masyarakat dalam Pemeliharaan Kamtibmas dengan diberikannya edukasi serta himbauan," pungkas Bripka Agus. (RS)


Ikuti kami di berita google