Daftar Isi [Tampil]

Brimob kompi 3 Batalion B Pelopor Latihan bersama Bintara Remaja Polres Lotim tingkatkan karakter
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Lombok Timur (Lotim) Nusa Tenggar Barat (NTB) dengan Polres lotim bersinergi dengan latihan bersama  Bintara Remaja dalam rangka peningkatan mental, karakter, hirarki dan loyalitas terhadap institusi Polri.

Dalam latin bersama tersebut, Bintara Remaja Polres Lombok Timur berlari menuju mako Brimob Kompi 3 Batalyon B.

"Pelaksanaan latihan bersama selama 7 hari dengan berbagai latihan beberapa fungsi kepolisian," Ucap Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B, AKP Haikal Ahmad Miftah atas bapak perintah Kapolres lombok timur AKBP Hariyanto, SH, S.IK Minggu, (7/1/2024).

AKP Haikal, menyebut latihan ini merupakan kegiatan Penjemputan Baja Polres Lombok Timur untuk mengikuti peningkatan Disiplin, Mental, Karakter, Hirarki dan Loyalitas Anggota Polri Di Mako Kompi 3 Yon B.

“ Bintara Remaja Polres Lombok di lengkapi dengan seragam lengkap,  senjata api jenis  SS1 dan membawa ransel beban di pundaknya,” terangnya.

Ia berharap dengan latihan tersebut dapat berjalan lancar dan anggota yang mengikuti mendapatkan manfaat dengab menimba karakter, disiplin dan mentalitas mereka yang lebih solid.

"Semoga pada saat latihan selama 7 hari mereka bisa memanfaatkannya dengan baik tujuan untuk menanamkan karakter dapat tertanamkn dengan baik," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google