Daftar Isi [Tampil]

Kalapan Kelas II B Selong cek kesiapan personil di awal tahun 2024
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB,  mengawali tahun 2024 untuk mengcek kesiapan jajaran melalui pelaksanaan apel pagi yang diselenggarakan di halaman kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong. Selasa (02/01/2024).

Ahmad Sihabudin selaku Kepala Lapas Kelas II B Selong, dalam arahannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja dan kerja sama yang telah terlewati pada tahun 2023.

"Kedepannya kita akan teruskan program-program yang menjadi unggulan Lapas Kelas IIB Selong," ucap Subahan.

"Kita agendakan rapat bersama seluruh jajaran guna menyamakan persepsi dan memitigasi masalah yang seringkali dihadapi dalam pemberian layanan," sambungnya.

Disamping itu, Subahan juga menyampaikan harapannya untuk kinerja yang lebih baik di tahun 2024 untuk mewujudkan Lapas Kelas II B Selong.

"Mari kita teruskan program untuk mewujudkan Lapas Kelas IIB Selong yang WBK dan WBBM di tahun 2024," tambahnya.

Selanjutnya di akhir pelaksanaan kegiatan apel, Kalapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin mengecek kehadiran jajaran beserta kelengkapan atribut yang dikenaka.

"kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk mengecek kesiapan jajaran dalam mengahadapi kinerja tahun 2024," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google