Daftar Isi [Tampil]

Di duga Anak anggita TNI yang masih di bawah umur di rudapaksa oleh pacarnya dibantu mantan narapida di kecamatan Pringganaya.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Diduga Anak anggota TNI yang masih di bawah umur inisial D, berasal dari Kecamatan Pringgabaya, menjadi korban rudapaksa oleh dua orang pada hari Sabtu petang 6 Januari 2024, sekitar Pukul 18.30 Wita di sebuah rumah kosong terletak di Kecamatan Suela.

Bedasarkan informasi yang berhasil di himpun, salah satu terduga pelaku inisial Z (16) adalah pacar dari korban, dan satu terduga pelaku lainnya inisial H (34) yang merupakan mantan narapidana atas kasus serupa pada tahun 2016 silam.

Mendapat informasi perihal peristiwa yang menimpa D, keluarga korban langsung mendatangi Polsek Suela untuk melaporkannya pelaku.

Atas peristiwa bejat kelakuan pelaku atas korban ini, Orang tua korban bersama korban langsung mendatangi Polsek Suela untuk melaporkan kasus yang menimpa anaknya tersebut.

Kepala Seksi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nikolas Oesman yang dihubungi media ini membenarkan informasi tersebut. Dirinya pun mengatakan jika pihak kepolisian sudah menangani kasus tersebut.

"Kita sudah terima laporan kasus tersebut untuk ditindaklanjuti," terang Nikolas. (RS)


Ikuti kami di berita google