Daftar Isi [Tampil]

Lalu Muhamad  yang beralamatkan di Desa Suradadi, Kecamatan Terara, yang sudah menghilang 56 tahun saat ini sudah berada di dinas sosial Provinsi Jawa Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Gerak cepat Kepal Dinas Sosial (Kadisos) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) urus kepulangan warga yang dinyatakan hilang hampir 56 tahun tapi terdampar di Bangkalan Madura, Jawa Timur (Jatim).

"Sudah saya koordinasikan juga dengan Dinsos provinsi karena antar provinsi menjadi kewenangan provinsi," ucap Kadisos Lotim, H. Suroto  saat dikomfirmasi media ini melalui saluran via Wathsapp. Rabu (2/2/2024)

Diketahui Warga Lombok Timur tersebut atas nama Lalu Muhamad  yang beralamatkan di Desa Suradadi, Kecamatan Terara, yang sudah menghilang 56 tahun dan tiba-tiba muncul (terdampar -red) di Bangkalan Madura.

Yang bersangkutan saat ini sedang berada di Sektor Socam Bangkalan Madura. Diharapkan oleh keluarga yang bersangkutan bantuan Pemda Lotim dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur agar dapat di kembalikan keluarganya di Dalem Bat, Desa Suradadi Kecamatan Terara.

Setelah mendapatkan informasi atas adanya warga Lombok Timur yang terdampar di luar Daerah, Suroto langsung mengkroscek kelapangan melalui camat dan di teruskan ke desa akan kebenaran informasi tersebut.

"sudah juga saya minta tolong camat terara untuk cek kebenaran info ini... tinggal kita tunggu info dari Jatim dan Dinsos Provinsi NTB," terang Suroto.

"Mudahan secepatnya warga kita itu dapat dipulangkan dan berkumpul kembali dengan keluarganya," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google