Daftar Isi [Tampil]

PT Triawaru Elit Internasional Cabang Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan perusahaan tenaga kerja dengan Job fair tunggal
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kabar gembira buat yang warga Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mau bekerja dan berkarir di Luar Negeri yang  penting bisa berbahasa Inggris.

PT Triawaru Elit Internasional Cabang Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan perusahaan tenaga kerja dengan Job fair tunggal, Artinya hanya PT TENRIAWARU ELIT INTERNASIONAL CABANG NTB ini yang mengadakan.

Dimana dalam perekrutan CPMI dilakukan di Disnaker Provinsi NTB membuka peluang dengan sektor kerja, yakni
1. Perhotelan;
2. Perawat; dan
3. Restaurant

Adapun negara tujuannya yang dapat anda pilih, yakni Arab Saudi dan Qatar.

Dengan negara tujuan dan penempatannya tersebut syarat yang harus dipenuhi oleh Calon Pekerja Migrasi Indonesi (CPMI) yakni Bisa berbahasa Inggris.

Dikatakan Kepala Cabang PT TENRIAWARU ELIT INTERNASIONAL CABANG NTB Mr Muh Nuzur,  bahwa Perusahaannya resmi bergandengan dengan pemerintah dan merupakan Job fair tunggal. Karenanya bagi yang berminat mendaftarkan dirinya dan disilahkan datang langsung pada hari Rabu 17 Januari 2024 di Gedung offroom Disnaker Provinsi NTB di Mataram.

"Dengan syarat Bisa Berbahasa Inggris dan membawa  Curiculum Vite (CV)," terang Nuzur, Sabtu (13/1/2024)

Adpun kelengkapan dokumen yang dibawa pada saat mendaftar

1. Photo copy KTP

2. Photo copy Kartu Keluarga (KK)

3. Photo copy izasah terakhir

4. Photo copy STR (Khusus perawat)

5. Photo copy buku nikah suami dan istri bagi yang sudah berkeluarga

Bila ada yang ingin ditanyakan bisa langsung menghubungi kontal person di 0878 4222 2911, 0823 4175 9299, atau 0823  4017 4020.

"Bagi masyarakat NTB  yang mau berkarir di luar negeri pekerjaan formal maka langsung datang ke Disnaker Provensi acara job fair pada tgl 17 Januari 2024," ajak Nuzur.

"Langsung Final Interview dengan agency dan sampai ketemu dengan saya juga di sana," pungkas Nuzur. (RS)


Ikuti kami di berita google