Daftar Isi [Tampil]

Kepala lapas II B Selong sapa warga binaan bersama jajaran
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Masih dalam rangka semangat tahun baru 2024, pagi ini usai melaksanakan apel pagi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin mengajak jajaran tour to blok menyapa warga binaan, Selasa (02/01/2023).

Kegiatan ini menjadi rutinitas jajaran Lapas Kelas IIB Selong dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas serta untuk mengevaluasi dan memonitor langsung aktifitas warga binaan di blok-blok hunian.

"Selain untuk menunjukkan performa petugas kepada warga binaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menebarkan semangat tahun baru 2024," ungkapnya.

Dikesempatan tersebut, Sihabudin memberikan arahan pada warga binaan untuk tetap menjalani hukuman dengan lapang dada dengan tetap mematuhi aturan dengan berperan aktif dalam menjalankan program dan menjaga kondusifitas dalam lingkungan lapas.

"Kepada warga binaan agar tetap aktif dalam menjaga kebersihan dan kondusifitas lapas serta tetap aktif dalam mengikuti program pembinaan yang diberikan," pesan Sihabudin. (RS)


Ikuti kami di berita google