Daftar Isi [Tampil]

Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara dalam amanatnya Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas II B Selong
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara dalam amanatnya Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas II B Selong Ingatkan Warga Binaan agar Tetap Patuhi Peraturan. Rabu, (17/1/2024).

Upacara ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Warga binaan di Lapas Kelas IIB Selong sebagai salah satu bentuk pembinaan dalam meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab warga binaan serta untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara.

Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Selong, I Nyoman Agus Sukarma Antara mewakili Kepala Lapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin dalam arahannya mengingatkan kepada warga binaan untuk tetap mematuhi peraturan yang ada serta menjaga persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas di dalam Lapas. 

“Jika ingin hak saudara-saudara sekalian dipenuhi, maka laksanakan apa yang menjadi kewajiban saudara sebagai warga binaan di Lapas Kelas IIB Selong ini. Jika tidak maka harus siap menerima konsekuensinya,” tegasnya.

Selanjutnya beliau juga menghimbau warga binaan untuk tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan kebersihan sekitar terutama kebersihan kamar dan blok hunian warga binaan itu sendiri.

Di akhir amanatnya, Ka. KPLP, I Nyoman Agus Sukarma Antara, yang juga mengapresiasi warga binaan yang menjadi petugas dalam upacara, “terimakasih saya ucapkan kepada para petugas, semoga kedepannya dapat terus ditingkatkan.” ungkapnya. (RS)


Ikuti kami di berita google