Daftar Isi [Tampil]

Ketua DPD GIBRAN CENTER Lombok Timur, Saparwadi yakin Pasangan Prabowo-Gibran menang satu putatan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Ketua DPD GIBRAN CENTER Lombok Timur, Saparwadi, menyampaikan rasa optimistis Lombok Timur akan menjadi salah satu penopang istimewa untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu kali putaran di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, mendatang.

Menurut Saparwadi dengan sisa waktu kurang satu bulan ini, jika semua tim relawan Gibran Center dan Unsur Relawan lainnya bergerak dan bekerja keras, maka tidak menutup kemungkinan bisa berkesempatan mendulang suara penuh khususnya di Lombok Timur "'Bumi PATUH KARYA".

"Tetapi kami meyakini bahwa simpul-simpul relawan yang ada memiliki semangat yang sama untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu kali putaran. Sehingga saya optimis suara 02 di Lombok Timur unggul signifikan," ujar Saparwadi di Selong, Senin (22/1/2024). 

Selain itu kata Bang Wadik yang juga salah satu pengurus Badan Saksi Nasional Partai Golkar Kabupaten Lombok Timur menambahkan, untuk merealisasikan target menang pilpres satu putaran, sejumlah langkah dan upaya terus dilakukan oleh para pendukung, simpatisan maupun relawan. 

Upaya lainnya yakni bersama-sama menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat serta tidak terpancing dengan segala bentuk provokasi dari berbagai pihak manapun.

"Kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran harus terus diperjuangkan dan harga mati, karena akan mengefesiensikan anggaran untuk bisa dialokasikan untuk kesejahteraan rakyat," tegas Saparwadi.

Pria murah senyum itu juga mengaku optimisis bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan mampu memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran jika mengacu pada tinggi data indikator survei yang mendukung paslon nomor 02 itu.

Dalam kesempatan yang sama, Bang Wadik begitu ia karib disapa, juga berpesan kepada para relawan, pendukung maupun simpatisan Prabowo-Gibran untuk tidak membalas fitnah serta berita hoaks yang ditujukan kepada Prabowo-Gibran di media sosial.

"Intinya kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran sudah di depan mata. Maka mari kita kawal bersama-sama, serta jangan pernah terpancing oleh berita hoaks," pungkasnya. (*)


Ikuti kami di berita google