Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim berbagi jad hujan plastik dengan tukang ojek yang mangkal dipangkalan ojek Dusun Bagik Papan Daya. Ahad (21/1/2024)
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Silaturahim bersama beberapa Masyarakat berprofesi sebagai tukang ojek.

Dan mengingat sudah mulai musim penghujan Bripka Agus memberikan bantuan berupa jas hujan plastik pada beberapa tukang ojek yang mangkal bertempat di Pangkalan ojek Dusun Bagik Papan Daya. Ahad (21/1/2024)

Dikesempatan tersebut, Bripka Agus, Menghimbau dan berharap supaya  Masyarakat tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam memelihara Keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

"Serta untuk menyambut Pelaksanaan Pemilu dan Pileg mendatang sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar," ucap Bripka Agus.

Tidak lupa Bripka Agus, juga mengingatkan untuk tetap waspada saat memakirkan sepeda motor miliknya guna mengantisipasi terjadinya pencurian serta untuk  meningkatkan Kegiatan ronda malam guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Bripka Agus, juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoak serta untuk lebih bijak dalam bermedsos guna antisipasi terjadi nya hal hal yang tidak diinginkan.

"Kepada Masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek untuk tetap patuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi kelengkapan lainnya guna antisipasi terjadi nya kecelakaan dijalan," pesan Bripka Agus.

Bripka Agus juga memberikan jas hujan plastik pada tukang ojek yang sedang mangkal mengingat saat ini sudah mulai turun hujan. Jangan sampai karena tidak ada jas hujan aktifitas mencari rizkinys terhambat.

"Jangan melihat bentuk pemberiannya Tetapi lihatlah nilai Kepedulian dan Empati yang dilaksanakan oleh Kepolisian terhadap Masyarakat," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google