Daftar Isi [Tampil]

Pelantiakan PNS Lapas Kelas II B Selong
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada seorang pegawai Lapas Kelas IIB Selong yang merupakan lulusan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, Bertempat di Aula Lapas. Selasa (9/1/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan yang dilakukan terhadap pegawai atas nama Yoga Pangestu dihadiri oleh para pejabat struktural dan seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Selong sekaligus menjadi saksi atas kegiatan tersebut.

Di hadapan Kalapas Kelas IIB Selong dengan didampingi oleh seorang rohaniwan dari Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan di ambil sumpah sesuai agama yang dianutnya, bahwa dirinya berjanji akan setia dan taat terhadap Pancasila dan UUD 1945 serta akan menjunjung tinggi etika jabatan yaitu bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Kalapas Selong berpesan agar pegawai yang baru diangkat menjadi pegawai negeri sipil  dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, bertanggung jawab, serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja yang nantinya berimplikasi positif kepada masyarakat. 

"Mari jalankan tugas dengan profesional dan penuh tanggungjawab," pesannya. (RS)


Ikuti kami di berita google