Daftar Isi [Tampil]

Pj Bupati Lombok Timur, Drs H.M. Juaini Taofik, M.AP serahkan secara simbolis sarana prasarana alat kantor pada Jauhari Marjan, Komisioner Bawaslu koordinator SDM Bawaslu Lotim
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Mengawali tahun baru 2024 Pemerintah Daerah (Pemda)  Kabupaten Lombok Timur (Lotim) menyerahkan sarana dan prasarana kantor dalam bentuk pinjam pakai ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) untuk keperluan Pemilihan Umum Kelapa Daerah (pemilukada) tahun 2024, bertempat di ruang kerja Pj Bupati. Selasa (2/1/2024)

Dikesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur H. M. Juaini Taofik di  menyerahkan secara simbolis laptop dan printer serta meubelair kepada Bawaslu Lotim yang diwakili Johari Marjan selaku Komisioner Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Juaini menegaskan komitmen Pemda Lombok Timur dalam upaya menyukseskan Pemilu maupun Pemilukada 2024 mendatang.

Hal itu mengingat tugas Pemilu sebagai tugas prioritas, Karena itu pula dukungan dana untuk Pemilukada yang sesuai naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) akan segera direalisasikan.

la berharap dana tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal untuk suksesnya Pemilukada 2024 mendatang, sehingga Pemilukada berkualitas dapat terwujud.

Tak lupa Pj. Bupati Juaini juga mengingatkan kepada semua ASN untuk senantiasa menjaga netralitas, Utamanya kepada yang bertugas sebagai pelaksana baik di Kecamatan, desa, hingga KPPS.

"Saya berharap agar semua fokus menyukseskan Pemilu maupun Pemilukada 2024 mendatang," pesannya.

Dikesempatan yang sama, Jauhari Marjan, Komisioner Bawaslu koordinator SDM Bawaslu Lotim menyampaikan apresiasi atas langkah sigap Pemda Lombok Timur mendukung suksesnya Pemiluka serentak 2024, baik melalui penandatangan NPHD maupun dukungan sarana dan prasarana yang diberikan.

Pemda Lombok Timur menyerahkan 63 unit Laptop, 21 unit printer, meja kerja dan kursi kerja masing-masing 231 unit, termasuk lemari arsip dan kursi plastik.

Serah terima disaksikan Kapolres Lombok Timur, Pj Sekda, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bakesbangpoldagri, serta Kabag Hukum dan Kabag Tata Pemerintahan Setda Lotim. (RS)


Ikuti kami di berita google