Daftar Isi [Tampil]

Pj Bupati Lotim, H.M. Juaini Taufik atas nama Pj Gubernur NTB melantik Pj Sekda Lotim Hasni gantikan Hj Baiq Miftahul Wasli
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Atas nama Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Pj Bupati Lombok Timur (Lotim) resmi melantik H. Hasni sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Hj Baiq Miftahul Wasli dikarenakan akan memasuki masa pensiun. Pelantikan berlangsung di Ball Room Kantor Bupati. Jumat (5/1/2024)

Dalam amanatnya usai proseai pelantikan, Pj Bupati Lotim, H.M Juaini Taofik menyampaikan, pelantikan Pj sekda tersebut berdasarkan SK Pj Gubernur NTB dimana Hj Baiq Baiq Mitahul Wasli akan memasuki masa pensiun karenanya untuk tetap stabilnya roda pemerintahan maka Ia digantikan dengan H. Hasni yang masih lama masa pensiunnya.

"Secara kedinasan dan secara pribadi mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya pada hj Baiq Miftahul Wasli atas dedikasinya menjadi Pj Sekda selama 3 bulan kemarin," ungkap Pj Bupati.

Pj Bupati jug berpesan pada Pj Sekda H. Hasni yang baru dilantik menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan program yang telah ditetapakan.

"Saya berharap Pj Sekda yang baru dilantik untuk bisa menjadi kesatuan tim dalam menjalankan proram untuk kemajuan daerah Lombok Timur," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google