Daftar Isi [Tampil]

Seorang kakek di selong ditemukan meninggal dunia dan telah mengeluarkan aroma tidak sedap dirumahnya
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
|| Seorang Kakek sebatangkara bernama Jamiluddin (64) ditemukan telah meninggal dunia dirumahnya diperkirakan lebih dari lima hari, bertempat di Lingkungan Karang Sukun Kelurahan Selong. Selasa (16/1/2024)

Melalui PS Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, Kronologis kejadian Sekira pukul 10.00 wita saksi 1 merasa curiga kepada karena seminggu belakangan ini tidak pernah melihat korban mencari botol bekas yang memang itu sebagai profesinya sehari-hari sehingga datang kerumah korban di tambah dengan adanya bau yang tidak sedap keluar dari dalam rumah rumah korban.

Pada saat  membuka pintu rumah korban yang memang kebiasaan tidak di kunci tersebut mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi terlentang, kemudian saksi  memanggil saksi 3 untuk mengecek lebih detail, sembari memanggil tetangga sekitar untuk mengecek dan memastikan kembali

Keterangan saksi bahwa korban sering mengalami sesak nafas, Korban jarang berkomunikasi dengan tetanga/masyarakat sekitar selain itu juga jarang di rumah sehingga pada saat tidak terlihat masyarakat tidak terlalu curiga atas ketidak berada korban.

"Korban memiliki 2 Orang anak an. Solin dan jerah yang kedua anaknya tersebut saat ini berada di Kalimantan," sebut Iptu Nikolas.

"Rencana jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Sodjono Selong untuk di mandikan karena pihak keluarga tidak ingin di visum maupun otopsi karena mengetahui riwayat penyakit korban," pungkas Iptu Nikolas. (RS)


Ikuti kami di berita google