Daftar Isi [Tampil]

Seorang mantan narapidana sumbang buku bacaan di perpustakaan lapas kelas II B Selong
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Salah satu mantan warga binaan Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB yang berinisial SH (47), memberikan sumbangan buku untuk perpustakaan Lapas Selong dan diterima langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Selong melalui Kasi Binadik dan Giatja, Nasruddin dan disaksikan oleh Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Ahmad Saepandi. senin (29/1/2024).

SH saat diwawancarai oleh Tim Humas mengatakan ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap Lapas, karena di Lapas ini saya mendapatkan pembinaan baik kepribadian, keterampilan serta sebagai tempat untuk belajar mengaji. 

Buku yang saya sumbangkan ini semoga dapat berguna buat rekan-rekan warga binaan yang masih sedang menjalani pidana, ungkapnya.

Di tempat terpisah Kepala Lapas Selong, Ahmad Sihabudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada SH atas sumbangan buku sebanyak 131 yang terdiri dari Buku Agama, Novel, Sastra, Pengetahuan Umum, Tata Boga dan Peternakan. 

"Semoga kontribusinya kepada perpustakaan Lapas menjadi amal ibadahnya serta tetap menjadi warga negara yang berguna baik bagi masyarakat sekitarnya sesuai dengan tujuan pemasyarakatan," harapnya. (RS)


Ikuti kami di berita google