Daftar Isi [Tampil]

Gebyar hiburan rakyat bersama KNPI sambut pemilu damai 2024
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || menyambut pemilu 2024  yang akan diselenggarakan beberapa minggu lagi tepatnya hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur (Lotim) menggelar hiburan rakyat.

"Kita adakan gebyar hiburan rakyat untuk menyambut Pemilu 2024 dengan damai," ucap Zuarno Saputra SH. Ketua DPD II KNPI Lombok Timur. Jumat (26/1/2024)

Dikatakan Zuarno, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pada semua masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Tentu yang paling utama tetap dalam koridor menyambut pesta demokrasi ini dengan damai dan sukses.

"Nanti kita akan lakukan broadcast dengan Pemda Lombok Timur, KPU, dan Bawaslu," terang Zuarno.

Zuarno juga mengingatkan agar masyarakat Lombok Timur untuk hadir dalam acara tersebut  Disamping dapat pengetahuan kepemiluan dari narasumber yang kredible juga ada berbagai macam hiburan.

"Catat tanggalnya ya.. dari tanggal 1 sampai 3 Februari 2024. Semua mesti datang bawa sanak saudara dan handaitolan ke taman Tugu Selong mulai jam 14.00 sampai 22.00 wita," himbau Zuarno.

Banyak kegiatan yang akan dilakukan dalam tiga hari tersebut (1-3 Februari 2024) mulai dari dikusi kepemiluan, pentas tari, live musik, karaoke, game, pameran lukisan, Stand up komedi, bazar kuliner dan UMKM, dan Lomba mewarnai bersama Igra Lombok Timur. (RS)


Ikuti kami di berita google