Daftar Isi [Tampil]

Kalapas kumpulkan struktural bahas persiapan KPPs khusus di Lapas kelas II B selong
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Menjelang Puncak Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin mengajak jajaran struktural coffe break membahas sejauh mana persiapan tim Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Lapas Kelas IIB Selong dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 mulai dari pembagian Tempat Pemungutan Suara (TPS), hingga kesiapan tim pengawasan dan tim pengamanan, Senin (12/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Ahmad Sihabudin mengungkapkan bahwa pertemuan ini menjadi langkah awal dalam memastikan kelancaran pemilu yang akan diselenggarakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong, beliau menghimbau kepada seluruh jajaran yang telah ditunjuk sebagai tim KPPS agar tetap menjaga netralitasnya sebagai ASN.

"Sebagai pelayan publik, kita memiliki tanggung jawab untuk tetap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis," tegasnya.

Lebih lanjut, Ahmad Sihabudin juga menyampaikan bahwa dalam mensukseskan pemilu tahun 2024, Lapas Kelas IIB Selong telah bekerjasama dengan Disdukcapil Kabupaten Lombok Timur dalam melakukan pemutakhiran serta sinkronisasi data warga binaan Lapas Kelas IIB Selong 

"Jauh-jauh hari sebelumnya kita juga telah bekerjasama dengan Disdukcapil Kabupaten Lombok Timur dalam melakukan pemutakhiran serta sinkronisasi data warga binaan Lapas Kelas IIB Selong, dan ini kami lakukan secara bertahap dengan harapan pada puncak pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 nanti seluruh warga binaan Lapas Selong dapat menggunakan hak pilihnya," tambahnya. (RS)


Ikuti kami di berita google