Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim bantu disabilitas datang ke TPS salurkan hak suara di pemilu 2024 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Membantu membawa Salah seorang Warga yang mengidap penyakit stroke atas nama Inaq Suhaedi untuk Menuju ke TPS 10 Desa Bagik Papan, Dusun Tontong Suit Desa Bagik Papan,  Kecamatan Pringgabaya untuk menyalurkan hak suara pada pemilu 2024. Rabu (14/2/2024)

Adapun Inaq Suhaedi harus menggunakan kursi roda untuk bisa berpindah ke tempat lain dikarenakan ia mengalami penyakit stroke, Sehingga Bhabinkamtibmas berinisiatif membantunya ke TPS untuk melaksanakan pemungutan suara (hak pilihnya).

Dikesempatan ini Bripk Agus juga memberikan himbauan kepada Inaq Suhaedi untuk tetap menjaga kesehatannya dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup agar bisa berangsur sembuh.

Dengan kegiatan ini, Bripka Agus dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Keluarga Inaq Suhaedi, Meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan.

Juga dapat terbantunya Masyarakat khususnya yang mengalami Disabilitas dalam menyampaikan hak pilihnya ke TPS pada Pemilu dan Pileg ini dengan dibantu oleh Petugas / Kepolisian. (RS)


Ikuti kami di berita google