Daftar Isi [Tampil]

Photo Istimewa : Perahu tanpa awak tabrak dermaga di tanjung luar
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Telah terjadi laka laut di perairan laut tanjung Luar dimana pada saat itu perahu milik korban dilihat oleh para pemancing yang berada di Dermaga kampung baru berjalan sendiri dalam keadaan mesin hidup tanpa ada yang mengemudikan dan kemudian perahu korban menabrak Tiang dermaga. Ahad (18/2/2024)

Menurut saksi mata di lokasi pemancing perahu korban di bawa ke pesisir pantai kampung baru sebelah timur Dermaga dan oleh saksi yang bernama Saprudin alamat Kampung Baru Desa Tanjung Luar kecamatan Keruak yang saat itu berada di di sekitar dermaga memindahkan perahu milik korban ke pesisir pantai sebelah barat Dermaga untuk diamankan.

Sekitar pukul 22.30 Wita, Keluarga korban datang ke TKP dan membenarkan bahwa perahu tersebut milik dari menantunya yang bernama Rozi (30) Pekerjaan Nelayan Alamat Poton Bako Desa Jerowaru Kec.Jerowaru Kab.Lotim dimana korban berangkat melaut sekitar Pukul 19.30 Wita untuk memancing Cumi-Cumi.

Dikonfirmasi PS Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut dan Korban di duga jatuh dari perahu ke Laut dan sampai sekarang belum di ketemukan sementara keluarga korban masih melakukan pencarian. (RS)


Ikuti kami di berita google