Daftar Isi [Tampil]

HMI Cabang Selong deklarasi pemilu damai 2024 "bergerak dan berjuang dalam eufiria mendukung kondusifitas kantibmas dan pemilu damai 2024
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pemungutan suara pemilu 2024 tinggal menghitung hari dengan euforia para pendukung dari parpol dan capres cawapres, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Selong Deklarasi Pemilu damai 2024 untuk mengajak masyarakat yang Lombok Timur bersama - sama menjaga kodusipitas keamanan dan damai. 

"Dengan deklarasi ini kita mengajak seluruh masyarakat dan pemuda di Lombok timur agar bersama - sama menjaga kondusifitas wilayah di pemilu tahun 2024," ucap Ketua Umum HMI Cabang Selong Jusman. Pada Jumat, (9/2/2024).

Ajakan pada Masyarkat yang ada di Lombok Timur ini agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, karena bisa membuat suasana yang tidak mengenakkan.

Jusman katajan Lombok timur mayoritasnya Islam dan yang ada seribu pulau masjid, masyarakat dan para pemuda jangan mudah terpengaruh dengan Money politik.

"Biasanya kita melihat menjelang pencoblosan banyak oknum - oknum yang berkeliaran membujuk mengajak masyarakat, itu yang perlu di antisipasi agar pemilu ini berjalan kondusif," ungkapnya.

Ia berharapan pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan penuh integritas, damai dan tertip, karenanya Jusman menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan nasib bangsa, sambil menyoroti perlunya menjaga kebersihan politik serta menghindari praktik-praktik yang dapat merusak esensi demokrasi. 

"Kami HMI cabang selinf mengajak semua pihak untuk bekerja sama guna menciptakan pemilihan yang adil, transparansi, dan menjamin hak setiap warga negara.” tutup Jusman. (RS)


Ikuti kami di berita google