Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim salurkan bantuan berupa Al Quran dan Iqro pada TPQ Al Husni Dusun Tontong Suit Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Peran serta mencetak generasi islami tidak hanya tugas dari orang tua tapi semua elemen juga ikut andil, Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur peduli pada anak yang mengaji di Taman Pendidikan Quran (TPQ) Al Husni dengan memberikan bantuan Al Quran dan Iqro'.

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Penyerahan bantuan berupa Al Qur'an dan Iqro yang langsung diterima oleh Guru danPembimbing, bertempat di TPQ Al Husni Baiturrahman Dusun Tontong Suit Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya. Senin (26/2/2024)

Dikatakan Bripka Agus tujuan dilaksanakannya penyerahan bantuan ini untuk lebih meningkatkan minat belajar para peserta didik membaca Al Qur'an dan Iqro sehingga menjadi generasi penerus yang pandai dan berakhlak.

Tak lupa, Bripka Agus memberikan himbauan khususnya kepada Guru Tenaga Pendidik untuk bisa memberikan Pelajaran yang positif dan bermanfaat bagi generasi penerus sehingga menjadi manusia yang baik serta berakhlak.

"Serta tetap memberikan himbauan dan pengawasan sehingga tidak terjadi adanya bulying diantara peserta didik di TPQ Al Husni," ungkap Bripka Agus.

Ditempat yang sama, Ustadzah Nurul  dan Amaq Nasir selaku pembina di TPQ Al Husni didampingi murid yang mengaji, mengucapkan banyak terimaksih atas bantuan iqro yang diberikan.

"Terimaksih pada Bripka Agus yang sangat peduli pada anak didik kami. Semoga ini tercatat sebagai amal jariah disisi Allah SWT," ucap Ustazah Nurul.

Dengan bantuan ini, Uztazah Nurul tentu sangat berguna dan dapat memotivasi anak didik untik terus belajar ayat suci. Karena secara tidak langsung ikut membantu mencetak generasi penerus bangsa yang baik dan berakhlak.

"Tentu dengan diadakannya pembelajaran membaca Al Qur'an dan menanamkan budi pekerti menurut ajaran Islam," pungkas Ustaz Nurul. (RS)


Ikuti kami di berita google