Daftar Isi [Tampil]

Jalan sehat gemoy bersama PBNW dan duo lale dikuti ribuan jamaah NW
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Jalan sehat gemoy bersama Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) TGKH Muhammad Zainuddin Atsani dan Duo Lale, yakni Hj Lale Syifaun Nufus dan Hj Lale Yaqutun Nafis dengan dikuti ribuan jamah NW berlangsung meriah dan sukses. Ahad (4/2/2024)

Rute jalan sehat gemoy tersebut star dari lapangan hultah Ummuna Hj Sitti Raihanun ZAM menuju pertigaan Desa Anjani dan Balek lagi ke lapangan tersebut diikuti sejumlah santri dan satriwati juga ribuan jamaah NW dengan tujuan sambut pemilu 2024 dengan sukses dan damai.

"Yang terpenting itu menjukkan pada masyarakat bahwa organisasi NW tetap konsisten menangkan pasangan capres 02, Bapak Prabowo dan mas Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang," ucap Hj Lale Syifaun Nufus yang juga Pimpus Muslimat NW itu.

Disamping itu, ungkap Lale Syifa, juga mengabarkan pada jamaah NW bahawa pada 14 Februari 2024 semua harus datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) bagi yang punya hak pilih dan memilih calong legislatif yang sudah digariskan oleh PBNW.

Disebutkan Lele Syifa, calon Legislatif yang sudah ditentukan PBNW itu, yakni semua calon dari NW dari Partai Gerindra. Untuk caleg DPR RI,  Hj Lale Syifaun Nufus dengan nomor urut 1 dapil II Pulau Lombok, caleg DPRD Provinsi  NTB, Hj Lale Yaqutun Nafis Dapil Utara Lombok Timur dengan nomor urut 2, dan Caleg DPRD Provinsi NTB Dapil Selatan Lombok Timur H. Syamsul Rijal dengan nomor urut 1, juga semua Caleg DPRD Lombok Timur rekomendasi PBNW.

"Itu semua jamaah NW harus ingat dan dimenangkan di tiap TPS masing-masing agar semua dapil terisi oleh perwakilan NW disemua tingkatan," terang Lale Syifa.

Senada dengan Lale Yaqutun Nafis, Pimpus PGNW ini, menyatakan dipemilu 2024 ini merupakan pertaruhan organisasi Nahdlatul Wathan untuk menunjukkan eksistensinya dan tentu dengan mencoblos semua yang sudah ditentukan PBNW.

"Mudahan melalui jalan Gemoy bersama PBNW ini menjadi ajang mempererat jalinan shilaturrahmi jamaah NW dengan jajaran PBNW dan mengingat calon rekemendasi PBNW," harap Lale Yaqut.

Usai salan sehat, semua peserta kembali berkumpul dilapang tempat star dan menunggu pengundian kupon dengan hadiah utama sepeda listrik dan ratusan hadiah hiburan dengan pendaftaran gratis yang penting ikut jalan sehat gemoy.

"Tampak dari raut wajah semua peserta jalan sehat gemoy tampak riang yang menambah keyakinan dalam hati jamaah semua optimis caleg rekomendasi PBNW sukses," pungkas Lale Yaqut. (RS)


Ikuti kami di berita google