Daftar Isi [Tampil]

Rakor jelang hari tenang masa kampanye dan penetiban APK Pemilu 2024
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Jelang masa tenang kampanye pemilu 2024 yang akan dimulai tanggal 11 Februari 2024, Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Timur (Lotim) lakukan rapat koordinasi (Rakor) Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2024 bersama Forkopimda bertempat di ruang Rupatama 1 Kantor Bupati. Rabu (7/2/2024).

Hadir dikesempatan tersebut selain Pj Bupati, Komisioner Bawaslu Lombok Timur Syamsul Hadi Kordiv Penyelesaian sengketa, KPUD, Polres, Kodim 1615, Kejari, Kalapas, dan forkopimda.

Rapat koordinasi dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik, menyampaikan pentingnya penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pada hari tenang menjelang puncak pemilu yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 dibutuhkan sinergitas bersama dari seluruh Aparatur Sipil Negara dan Forkopimda Kabupaten Lombok Timur.

"Pada pemilu kali ini seluruh tahapan sudah kita jalani sejak awal, oleh karena itu mari kita sama-sama menjaga agar pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar hingga puncaknya nanti pada tanggal 14 Februari 2024,” ungkap Juaini.

Juaini juga berharap dengan terselenggaranya rapat koordinasi ini dengan semua instansi terkait agar berperan aktif dalan penertiban APK khususnya di Kabupaten Lombok Timur.

"Kita berharap memasuki hari tenang dalam penertiban APK dapat dilaksanakan dengan baik sehingga pemilu berjalan bersih dan aman dapat terwujud," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google