Daftar Isi [Tampil]

Kapolres Lotim diwakili Kapolsek Pringgabaya salurkan bantuan berupa sembako padaasyarakat yang terdampak banjir bandang di Desa Seruni Mumbul
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kapolsek Pringgabaya salurkan berupa bantuan yang diberikan Kapolres Lombok Timur (Lotim) berupa sembako pada masyarakat yang terdampak Banjir Bandang yang terjadi di Desa Seruni Mumbul Kecamatan Pringgabaya. Ahad (4/2/2024)

Kegiatan penyerahan bantuan Kapolsek Pringgabaya AKP Suyono JL didampingi Kanit IK Polsek Pringgabaya Ipda Dedi Gunawan, Kanit Reskrim Polsek Pringgabaya Ipda Mustiadi, Kanit Binmas Polsek Pringgabaya Ipda Ahmad Ripai, Bhabinkamtibmas Desa Seruni mumbul Bripka Sony Ikhwandi, dan Anggota Polsek Pringgabaya.

Dikesempatan tersebut Kapolsek Pringgabaya, AKP Suyono JL. Menyampaikan bantuan berupa sembako yang diserahkan itu merupakan bantuan dari Kapolres Lotim.

"Semoga bisa sedikit membantu bapak-bapak dan ibu yang terdampak Banjir Bandang," ucap AKP Suyono.

AKP Suyono juga berpesan, Agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, keamanan dan ketertiban, apabila ada perkembangan yang menonjol agar di Laporkan ke pihak Kepolisian.

"Jika ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi pasca banjir bandang ini agar masyarakat segera melapor ke aparat kepolisian atau Polsek Pringgabaya," pungkas AKP Suyono. (RS)


Ikuti kami di berita google