Daftar Isi [Tampil]

Laka Lantas merenggut nyawa tiga orang
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Tiga orang meninggal dunia ditempat dalam kecelakaan maut di Jalan H Lalu Kamaluddin, tepatnya dekat kantor Polsek Sikur, Kabupaten Lombok Timur  sekitar pukul 21.00 Wita. Senin malam (5/2/ 2024),

Tabrakan berlawanan arah itu, melibatkan satu sepeda motor merk Beat yang dikedarai Sulhadi (44) dan Marianah (36) yang merupakan pasangan suami-istri, serta anaknya, Febriyana yang berusia 7 tahun. Kemudian satu sepeda motor Satria F yang dikedarai Burhanuddin (25)

Akibatnya, tiga pengendara dan penumpang termasuk Marianah yang sedang hamil besar tewas di tempat. Kecuali Sulhadi yang sedang di rawat di RSUP NTB karena kritis.

"Informasinya saat ini, satu pengendara masih dirawat, yaitu sang suami ini," ucap Ipda Alam Prima Yogi Kanit Laka Lantas  Polres Lombok Timur. Selasa (6/2/2024).

Dugaan sementara jika melihat secara kasat mata dengan kerusakan fisik sepeda motor, tabrakan maut itu terjadi ketika pengendara Beat akan menyeberang ke kanan dari arah timur. Lalu ketika berada di tengah jalan, bersinggungan keras dengan sepeda motor Satria F tersebut.

"Dugaan sementara begitu, Beat ini akan menyeberang ke kanan, lalu terjadi tabrakan," ucapnya.

"Tapi untuk pastinya belum kita lakukan  rekonstruksi dan tidak adanya saksi mata ditempat kejadian," sambungnya.

Lanjut Yogi, kondisi jalan tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut cukup gelap. Di mana Penerangan Jalan Umum (PJU) jalan nasional itu dalam kondisi mati.

"Kondisi jalannya memang gelap," tutupnya. (RS)


Ikuti kami di berita google