Daftar Isi [Tampil]

Mewakili Kalapas Kelss II B Selong, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Lalu Tajudin menerima 3 buah Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Selong
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Lalu Tajudin menerima 3 buah Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Selong, Kamis (22/2/2024).

Adapun kategori penghargaan yang diterima yaitu:

1. peringkat I dalam kategori Satuan Kerja Terbaik Kelengkapan dan Kecepatan Penyampaian LPJ Periode Semester II Tahun 2023;

2. Peringkat I dalam kategori Satuan Kerja Terbaik Penilaian IKPA Periode Semester II Tahun Anggaran 2023 kategori pagu DIPA di atas 5 miliar sampai dengan 10 miliar;

3. Peringkat III dalam kategori Satuan Kerja Terbaik Penggunaan Transaksi Keuangan Melalui Platform Digipay Periode Semester II Tahun Anggaran 2023.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Kepala KPPN Selong, Bapak Moch. Izma Nur Choironi dengan harapan mampu memberikan motivasi kepada unit kerja untuk terus meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran tahun berjalan.

"Semoga di tahun 2024, seluruh satker mitra KPPN Selong dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2024 demi mendukung belanja negara yang lebih berkualitas, KPPN Selong siap untuk mengawal dan membantu para mitra apabila terdapat kendala dan hambatan di dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran," ungkapnya.

Selanjutnya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin mewakili instansi mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Selong, "Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk terus berbenah memberikan kontribusi terbaik dalam penyelenggaraan anggaran di tahun berjalan, memberikan laporan pelaksanaan anggaran yang baik dan akuntabel," ungkapnya. (RS)


Ikuti kami di berita google