Daftar Isi [Tampil]

Lale Hj Yaqutunnafis, Calon DPRD Provinsi Dapil Lombok Timur Utara dengan nomor urut 2 dan Hj Lale Syifaunnufus Calon legistalif DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra  
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Kepedulian terhadap Olahraga Duo Lale, yakni Hj Lale Syifaunnufus Calon legistalif DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra dan  Lale Hj Yaqutunnafis, Calon DPRD Provinsi Dapil Lombok Timur Utara dengan nomor urut 2 yang juga nyalon dari Partai Gerindra, menggelar Turnamen Bulutangkis bertajuk "LALE CUP 2024" di Desa Anjani Kecamatan Suralaga dari tanggal 01-09 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Umi Lale Yaqutunnafis, menyampaikan rasa bahagia bisa berkegiatan dengan para pencinta bulitangkis di Desa Anjani dan para pemudanya. Ini menggambarkan kita peduli dengan hobi dan kegemaran anak-anak muda yang memanfaatkan waktunya untuk hal yang positif dan kesehatan.

Dikatakan Kegiatan ini harus bisa terus berlanjut, tidak sekali ini saja dilaksanakan. Diakui Ia juga termasuk penggemar olahraga bulutangkis ini.

"Jalur ini kita bisa berkolaborasi membangun generasi muda yang sehat dan inovatif,” kata Dekan FKIP UNW Mataram ini, saat membuka turnamen Lale Cup, pada Kamis malam (31/1/2024).

Lale Yaqut juga berharap kepada tokoh pemuda dan sesepuh Anjani agar terus menjaga hubungan silaturahim yang baik ini, karena kebetulan Pondok Pesanten Syaikh Zainuddin NW berada di Anjani, sehingga sinergitas dan soliditas sebagai warga Anjani harus terus ditingkatkan agar desa Anjani maju dan berdaya saing.

“Mohon dukungan kepada saya di Pileg 14 Februari 2024, agar ada warga Anjani duduk sebagai anggota DPRD Provinsi NTB sehingga aspirasi masyarakat bisa kita cover dan bisa membangun desa Anjani yang menjadi pusat perjuangan organisasi NW ini,” harapnya.

Kedepan LALE CUP ini tidak hanya pertandingan bulu tangkis, tapi juga perlombaan dan pertandingan lainnya yang berkaitan dengan olahraga, sehingga dalam satu kegiatan namun isinya beraneka pertandingan.

"Ini penting untuk menjaga hubungan baik dan menjaga generasi penerus bangsa,” pungkasnya.

Sementara itu, di lain tempat, calon legistalif DPR RI nomor urut 1, Hj Lale Syifaunnufus, mengatakan turnamen ini bagian dari bentuk pemberdayaan kaum muda yang terus kita perjuangkan kedepannya.

“InsyaAllah kalau terpilih sebagai anggota DPR RI kegiatan-kegiatan positif dan pengembangan potensi daerah kita terus support. Mohon doa dan dukungan semmuanya mudahan kami berhasil dan menang,” pungkasnya.

Sebelumnya laporan panitia mengatakan bahwa peserta Turnamen Bulu tangkis LALE CUP ini diikuti 68 peserta yang dibagi di pool A dan Pol B. (*)


Ikuti kami di berita google