Daftar Isi [Tampil]

Evakuasi mayat bayi lengkap oroknya di bawah jempatan di Paokmotong yang ditemukan petugas penarik kabel XLhome
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Petugas menarik kabel XLhome bersama rekannya menemukan mayat bayi jenis kelamin perempuan di bawah jembatan kali perbatasan antara Dusun Dasan Malang Barat dan Dusun Tunjang Selatan Desa Paokmotong, Kecamatan Masbagik. Jumat (2/2/2024)

Mendapat laporan tersebut, Bhabinkantibmas Desa Paokmotong bersama piket Reskrim dan piket IK Sektor Masbagik, Polres Lombok Timur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sekira pukul 15. 48 wita saksi Satriadi (23) bersama teman-temannya sesama pekerja menarik kabel XLhome sedang beristirahat di pojok jembatan tunjang selatan sebelah barat, kemudian Satruadi berdiri sambil melihat kearah kali dan  melihat kayak boneka karena penasaran Satriadi langsung turun ke kali untuk memastikannya. Sesampainya Satriadi di kali ternyata yang dilihat bukan boneka melainkan mayat bayi perempuan lengkap dengan ari-arinya.

Melihat kejadian itu, Satriadi memberitahukan kepada temannya yang lain bahwa yang dilihat bukan boneka melainkan mayat bayi perempuan lengkap dengan ari-arinya.

Selanjutnya teman Satriadi yang bernama Zuabidin (40) turun ke kali untuk menyaksikan hal tersebut sedangkan teman saksi yang lain memberitahukan ke masyarakat setempat.

Tidak lama kemudian masyarakat banyak berkumpul untuk menyaksikan hal tersebut dan salah satu warga menghubungi dan menginformasikan kepada Bhabinkantibmas Paokmotong selanjutnya menghubungi anggota yang piket.

Kemudian pada pukul 16.20 wita team medis dari PKM Masbagik datang untuk mengevakuasi mayat bayi tersebut kemudian di bawa ke RSUD Soedjono Selong untuk di tangani secara medis.

Kapolres Lombok Timur melalui PS Kasi Humas  Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut dan saat ini bayi yang ditemukan pertama kali oleh Satriadi bersama saksi lainnya  di kali Tunjang selatan Desa Paokmotong Kec.Masbagik ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tanpa sehelai kain.

"Dan saat ini mayat Bayi di bawa ke RSUD untuk di periksa secara medis," jelas Nikolas singkat. (RS)

Ikuti kami di berita google