Daftar Isi [Tampil]

Pembagian alat peralatan mandi pada warga binaan lapas kelas II B Selong
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong menjalankan agenda rutin dalam memberikan peningkatan pemenuhan kebutuhan dasar kepada seluruh warga binaan, kembali membagikan kebutuhan terhadap perlengkapan kebersihan diri beruoa sabun dan pasta gigi. Selasa (20/2/2024).

Pemenuhan kebutuhan dasar ini merupakan salah satu komitmen Lapas Selong dalam melayani kebutuhan dasar Warga Binaan, diantaranya kebutuhan terhadap perlengkapan kebersihan diri yang mana pelaksanaanya dilakukan rutin dan berkala.

Kepala Lapas Selong Ahmad Sihabudin melalui Kasi Binadik dan Giatja, Nasruddin menyampaikan bahwa Pembagian ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terhadap hak para warga binaan, khususnya dalam rangka terjaganya kebersihan dan kesehatan diri bagi seluruh warga binaan Lapas Selong.

"Semoga dengan kembali dibagikannya peralatan mandi ini tingkat kesehatan para warga binaan semakin terjaga dengan baik," ucapnya.

"dengan adanya pembagiaan alat mandi secara berkala diharapkan setiap warga binaan tidak berbagi alat mandi yang bisa menimbulkan penularan berbagai penyakit" sambungnya.

Pembagian ini disambut antusias dan senang oleh seluruh Warga Binaan terutama bagi mereka yang jarang dikunjungi oleh keluarga sehingga perlengkapan kebersihan diri sangat minim. (RS)


Ikuti kami di berita google