Daftar Isi [Tampil]

Paguyuban ibu-ibuPemasyarakatan peringati ulaang tahun ke 20 dengan ziarah makan pahlawan di Majeluk
MATARAM Radaraselaparang.com ||  Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-20 Tahun bertemakan "PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, Produktif untuk Pemasyarakatan Maju”.

Jajaran PIPAS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Bakti Sosial, salah satunya ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk. Kamis, (1/2/2024).

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan pahlawan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh rombongan PIPAS. Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara menyemarakkan HUT PIPAS Tahun ini.

Selain kegiatan ziarah, rangkaian kegiatan lainnya juga akan dilakukan diantaranya jalan sehat serentak, beberapa lomba, kunjungan kasih kepada para warga binaan,  webinar nasuional dan kegiatan puncak peringatan HUT ke-20 pipas.

Adapun seluruh pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PIPAS NTB dengan didampingi para Pengurus PIPAS Kanwil Kemenkumham NTB serta para anggota PIPAS pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT) se-NTB.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 20 Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan Nomor : 02/SEKRE/PIPASPUSAT/I/2024 tanggal 28 Januari 2024 Perihal Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-20 PIPAS. (RS)


Ikuti kami di berita google