Daftar Isi [Tampil]

TGB HM Zainul Majdi sama massa diacara doa bersama untuk Ganjar- Mahfud di Lapangan Nasional Selong
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Mendekati akhir masa kampanye pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg), ribuan massa berkumpul di Lapangan Nasional, Selong, Lombok Timur. Acara ini dihadiri Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi. 

TGB menyampaikan sejumlah pesan kepada massa yang hadir, diantaranya kesiapan memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. 

"Kita saat ini ada di tahapan akhir pesta demokrasi. Kita doakan dan ikhtiarkan seluruh Ganjar-Mahfud dan Partai Perindo," katanya, Senin (5/2/2024). 

Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini mengingatkan, untuk pemilu legislatif masyarakat harus kompak mencoblos Partai Perindo, partai dengan nomor urut 16. 

"Semuanya kompak, ini jalan berikhtiar untuk jalan kebaikan bersama-sama untuk keluarga di NTB," ucapnya. 

"Sampaikan kepada keluarga, tetangga, teman, dan arahan dari organisasi dilaksanakan secara bersama-sama," sambungnya. 

Kepada massa yang hadir dan keluarga besar Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI), Ketua Harian Nasional Partai Perindo meminta untuk menjaga kedamaian dan keamanan daerah. 

"Tempuh dengan jalan yang baik (pesta demokrasi) . Ajak sahabat dan keluarga dengan sebaik mungkin," bebernya. 

Doktor Ahli Tafsir Alquran ini mengajak, semuanya datang pada 14 Februari ke TPS masing-masing. 

"Mari mengawal pemilu untuk jujur dan adil," tambahnya. 

Tampak di panggung acara Ketua DPW Partai Perindo NTB H Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Hj Sitti Rohmi Djalilah, Ketua DPD Partai Perindo se Pulau Lombok beserta para pengurus, serta Calon DPD RI Rifqi Farabi.(*)


Ikuti kami di berita google